Untuk mengisi Form kepuasan pelanggan Online silahkan Link berikut
FORM SURVEY KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN KANTOR LLDIKTI WILAYAH IV
Survey Kepuasan Pelanggan Pelayanan LLDIKTI WILAYAH IV
Dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan kami, maka Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV mengadakan survey untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan. Jika anda adalah stakeholder kami, atau masyarakat umum yang pernah merasakan pelayanan kami, merupakan kehormatan bagi kami jika anda mengikuti survery berikut.
LAYANAN KEPEGAWAIAN (HKT)
LAYANAN DIKTENDIK
LAYANAN KELEMBAGAAN
LAYANAN SISTEM INFORMASI DAN KERJASAMA
LAYANAN KEMAHASISWAAN
LAYANAN AKADEMIK
LAYANAN SARANA DAN PRASARANA
LAYANAN KEUANGAN DAN PERENCANAAN
LAYANAN UMUM DAN BMN
LAYANAN UNIT LAYANAN TERPADU (ULT)
LAYANAN SATUAN PENGENDALIAN INTERNAL (SPI)
LLDIKTI Wilayah 4 memiliki tugas melaksanakan fasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi di provinsi Jawa Barat. Dalam melaksanakan tugas fasilitasi peningkatan mutu tersebut